Sunday, May 19, 2013

Burung Endemik Asli Negeri Tihulale Amalessy yang perlu di lindungi

Kanapa beta harus mengangkat akan hal ini? karena Burung endemik di Negeri Tihulale Amalessy seperti Taongtaong, kakatua, kasturi merah, burung toi, burung bidadari dll populasinya semakin berkurang, akibat maraknya penangkapan yang di lakukan baik oleh anak negeri sendiri maupun orang lain.
Katong harus mengingatkan katong pung basudara yang ada di negeri untuk tidak melakukan penangkapan burung di Negeri secara besar-besaran hanya untuk memberikannya kepada aparat BKO atau menjualnya buat orang lain. 1-2 ekor par katong piara makali beta bisa memaklumi tapi kalu di tangkap secara besar-besaran seperti di bawa ini gambar di bawa ini :
cepat atau lambat burung ini hanya tinggal carita saja.
Sebagi anak Negeri Tihulale Amalessy katong perlu melakukan langkah-langkah penyelamatan untuk mencegah berbagai aktivitas yang dapat mengancam kelestarian burung endemik seperti kasturi ini di Negeri, terutama aktivitas penangkapan burung secara ilegal oleh anak Negeri Tihulale Amalessy, kalu seng suatu saat burung itu hanya menjadi kenangan., KALU BUKANG KATONG SAPA LAI


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.